Arti MOD dalam dunia gaming


APA ARTI MOD DALAM DUNIA GAMING ???

Langsung baca artikel dibawah ya kawan-kawan


Artikel ini memberikan penjelasan singkat  tentang apa itu Mod yang biasa kita temui dalam dunia gaming.Bagi sebagian besar gamer  istilah mod sendiri bukanlah sebuah istilah yang asing. Karena  gamer tentu tidak akan pernah puas dengan kondisi game yang ia mainkan saat ini. Gamer sering mencari beberapa mod baru yang akan dimasukan pada file program game yang ia sukai. Mod sendiri sebenarnya merupakan sebuah singkatan dari kata MODIFICATION (Modifikasi dalam bahasa indonesia) yang berarti merubah. Kalau sudah tau asal kata Mod sedikit banyaknya kawan GameLovers pasti sudah mengerti apa MOD itu kan??
Kalau saya pribadi MOD itu dari kata modification yang artinya mengubah dari game itu sendiri,Yang saya artikan mengubah yaitu,
Contoh : mengubah graffic,background suatu game tersebut.
Seperti yang saya tau / yang pernah saya lakukan tentang MOD ,MOD game ETS2 yang member saya banyak pengalaman tentang MOD .
Didalam game ETS2 banyak sekali MOD” yang harus kita pasang untuk menampilkan grafis / krriteria yang kalian suka,kalau bahas semua MOD yang ada diETS2 artikel ini bias full,,hahahaha






Untuk video lebih  jelasnya saya sertakan contoh MOD ETS2 .
UNTUK LEBIH JELASNYA LAGI BISA CEK DI CHANEL  YOUTUBE SAYA BESOK UDAH UPLOAD⇩⇩⇩

Pantengin terus chanel youtube saya “ JAGREZ CHANEL” ,jangan lupa subscribe,like komen,kalau video chanel saya bermanfat share juga monggo.

profil admin πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡ .instagram ➡️https://instagram.com/yogajagrez_027?igshid=svxo5n3eyrzz.facebook ➡️https://www.facebook.com/yogajagrez.akunasli.3 .emailπŸ“©πŸ“§ ➡️yogajagrez@gmail.com ✉whatsapp : 082328457497

Komentar